Thinpreppaptest.net

The Thin Prepap Test
6 Jenis Baju Khusus Bayi 3-6 Bulan

Baju bayi memang lucu-lucu sehingga sering kali membuat Anda ingin membelinya. Belum lagi banyak perlengkapan bayi murah, termasuk baju bayi. Biasanya ukuran baju bayi terdapat ukuran yang berbeda-beda, seperti new born, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Berikut 6 jenis baju bayi yang juga harus Anda koleksi.

  1. Baju Terusan

Baju terusan ini biasanya disebut sebagai piyama bayi. Pada bulan pertama bayi akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Sehingga baju model ini sangat dibutuhkan. Apalagi kalau sedang musim penghujan, baju ini bisa menghangatkan tubuh bayi karena memiliki ujung kaki yang tertutup seperti kaus kaki. Baju model ini biasanya dijual dalam lusin.

  1. Kaus Bayi

Kaus masih menjadi idola sebagai baju bayi yang simpel tapi memiliki daya tarik sendiri. Saat ini kaus bayi dikembangkan dengan teknik sablon. Banyak kaus bayi dengan aneka gambar karakter kartun yang lucu. Selain itu, warna yang dipakai merupakan warna cerah sehingga membuat bayi Anda terlihat ceria.

  1. Baju Luaran

Baju luaran memang tidak wajib dimiliki oleh bayi, tapi jika Anda ingin bepergian dan ingin ekstra menghangatkan tubuh bayi maka baju ini penting. Luaran untuk bayi terdiri dari banyak macamnya. Biasanya bayi sering memakai sweater, jaket, cardigan, maupun outer yang lucu.

Bayi yang memakai pakaian jenis ini tentu saja bayi yang sudah cukup besar. Biasanya baju ini cocok untuk bepergian agar bayi tidak masuk angin. Sebaiknya Anda membeli baju luaran dengan ukuran yang sedikit lebih besar agar bisa melindungi bayi dari cuaca dingin.

  1. Legging atau Celana

Celana dirasa lebih praktis untuk dipakai bayi. Selain bisa menghindari adanya nyamuk, celana panjang juga bisa menghangatkan tubuh bayi Anda. Sebaiknya pilih celana yang memiliki bahan bisa melar dan pilih pinggang karet yang mudah dipakai. Pinggang yang lentur bisa membuat bayi Anda nyaman tanpa merasa kesakitan.

  1. Kaus Kaki

Perlengkapan ini merupakan perlengkapan bayi murah dibanding dengan jenis lainnya. Hal ini karena dalam pembuatannya tidak memerlukan banyak bahan. Kaus kaki bisa menghangatkan kaki bayi. Anda bisa memakaikan bayi kaus kaki ketika bayi mulai belajar jalan, agar tidak licin saat menyentuh lantai. Anda bisa memilih kaus kaki yang memiliki alas karet.

  1. Baju Tidur

Jika sebelumnya baju terusan yang dipakai sebagai baju tidur. Maka, inilah baju tidur yang sebenarnya. Baju tidur untuk bayi haruslah memiliki sisi kenyamanan, kepraktisan, dan keamanan. Hindari model baju tidur bayi yang butuh banyak usaha untuk memakai maupun melepaskannya. Sebaiknya juga pilih kain yang hangat.

Anda kini tidak perlu lagi khawatir untuk membeli baju bayi, karena sekarang sudah ada perlengkapan bayi murah di orami.co.id. Anda bisa memilih berbagai macam perlengkapan untuk Buah hati Anda. Bahkan, Anda bisa mendapatkan fasilitas free ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

shares